Posted by : Unknown Rabu, 06 November 2013



Ok pada kesempatan kali ini saya akan mencoba sedikit mengulas anime mirai nikki. yaitu salah satu anime Gore tersadis yang pernah ada.dengan character yandere yang lumayan kawai

Cerita bermula dari seorang anak penyendiri bernama Amano Yukiteru yang senang mencatat apa yang terjadi disekelilingnya kedalam sebuah diary berbentuk ponsel . ia juga sering mengobrol dengan Deus Ex Machina seorang dewa yang ia pikir hanya khayalannya . Namun akhrirny Deus membuat sebuah permainan yang akan menentukan siapakah yang akan menjadi dewa selanjutnya. bagaimanakah nasibAmano yang hanya siswa biasa di Sma tersebut...?

Character

Diary Holder Number One :Amano Yukiteru




Amano adalah seorang anak yang penyendiri dan lebih senang menuliskan apa yang terjadi disekitarnya tanpa memperhatikan dirinya sendiri . ia juga seorang pengecut yang tidak berani menghadapi masalah disekitarnya.Ia  pemilik random diary yang dapat mengetahui apa saja kejadian yang akan terjadi ditempat ia berada.

Diary Holder Number Two : Yuno Gasai



Yuno adalah seorang gadis psikopat yang jatuh cinta kepada Amano Yukiteru .ia rela membunuh siapa saja  agar dapat terus bersama Amano Yukiteru.Gadis ini pemilik dari Love diary yang dapat membaca semua pergerakan Amano yukite dan hal yang akan terjadi padanya.

Diary Holder Number Three : Takao Hiyama



Ia adalah seorang guru dari sekolah Amano dan Yuno . namun identitas sebenarnya ia adalah seorang pembunuh berantai yang cukup terkenal . ia memiliki Murder diary.


Diary Holder Number Four : Keigo Kurusu



Adalah seorang polisi yang bertugas menangkap seorang kriminal . ia juga memiliki anak yang sedang berada dirumah sakit. ia pemilik dary police investigating diary yang berfungsi untuk memprediksi apa yang akan terjadi setelah sebuah kriminalitas dilakukan.

Secara garis besar anime ini merupakan perpaduan dari supernatural, shounen, aksi, psikolog, romantis, kehidupan sekolah dan ditambahkan dengan sedikit bumbuhan ecchi. . serta tak luput pulat adegan Gore yang diperlihatkan Yuno saat membunuh diary Holder lain . saya menilai tontonnan ini mungkin hanya cocok untuk anak yang berumur 13 tahun keatas karena mengandung adegan yang syarat dengan kekerasan fisik.


Berbahaya atuh neng ..!
Ok sekian Review dari saya . Lebih dan kurang saya Mohon maaf akhir kata saya ucapkan salam

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © AnimeReview - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -

Singing Hatsune Miku